MIX

MIX No 05/ VIII/ Mei 2011 Rp 20.500

Waking Up to The New Era Of Hypercompetition

Realitas baru saat memberikan isyarat pada pengelola dan pemilik merek agar cepat-cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan yang berubah cepat. Bagaimana caranya? Hari ini pasar benar-benar crowded. Coba saja Anda ke pusat operbelanjaan Roxy Mas atau Mal Ambassador Jakarta atau mal-mal lainnya. Dari handphone hingga keripik jagung,air putih sampai minuman ringan, dan produk kemasan, hingga jasa paket pengiriman, kita dapat menyaksikan serunya persaingan saat ini. Demikian pula kalau menonton program TV, browsing internet,buka handphone ,dan media massa lainnya,setiap jam,bahkan menit selalu dipertontonkan gambar dan tawaran produk atau merk…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: