Gadis

gadis 1-11 juli 2011 Rp19.000

Hantu Asli di rumah hantu

Google doodle “kalau kita sering membuka situs http://www.google.com, maka kita pasti pernah melihat logo google yang gak biasa, alias yang telah dimodifikasi hingga terlihat menarik dan unik. biasanya sih, hal ini terjadi di hari-hari spesial, misalnya saat perayaan hari besar atau saat ada event tertenu.”

Ngintip kekayaan laut Indonesia : nenek moyangku, seorang pelaut…gear mengarungi luas samudera….” lirik lagu tersebut pasti tidak asing lagi buat kita. tapi, sebenarnya kenapa sih kita harus bangga punya nenek moyang seorang pelaut? lihat dulu beberapa fakta berikut, dan dijamin kita pasti akan bangga memiliki lautan Indonesia”

Awas ada godaan “walaupun berstatus punya pacar, nggak ada larangan kalau  ada cowok lain yang naksir kita, kan? lagipula, kita-nya sendiri juga nggak ngapa-ngapain, kok!

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: